Rahmat Sony Pimpin IPSI Kobar

0
989
Ketua IPSI Kalteng, mengukuhkan Pengurus IPSI Kobar, Minggu kemarin (11/02) di Aula Bappeda Kobar

IMG-20180209-WA0071 IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kotawaringin Barat telah dikukuhkan oleh Ketua IPSI Provinsi Kalimantan Tengah, H.Rahmat Nasution Hamka, Minggu kemarin (11/02) di aula Bappeda Kobar.

Pengukuhan 70 orang pengurus IPSI Kobar yang diketuai Rahmat Sony itu disaksikan sejumlah tokoh Kobar, seperti dua mantan Bupati Kobar, yakni Ujang Iskandar dan Bambang Purwanto, serta Ketua Koni Kobar, Thibrani.

Iklan mobil Anzon

Ketua IPSI Kobar, Rahmat Sony mengatakan bahwa silat merupakan budaya bangsa, silat ini budaya asli, siapa lagi yang akan melestarikan budaya silat ini kalau bukan kita.

“Maka berbahagia yang melestarikan budaya ini dan untuk itu marilah kita sama sama melestarikan budaya ini,” ujar Rahmat Sony.

Logo Sudarsono Salon Erna

Dalam kepengurusan yang yang dipimpinnya ini, berharap kerjasama agar bisa meraih apa yang bisa dicapai, terlebih dari 12 perguruan silat itu, dalam kepengurusan terakomodir semua.

Disisi lain, Ketua IPSI Kalteng, Rahmat Nasution Hamka, bela diri sudah mulai merata di kobar ini, apa yang ada di Kalteng sebagai organisasi tingkat provinsi, sudah ada di Kabupaten ini.

logo Surya Katingan

Rahmat Nasution berharap, perguruan pencak silat yang ada di Kobar ini harus memberikan dampak positif bagi pesilat itu sendiri, bagi daerah maupun nasional bahkan di tingkat international, untuk itu pesilat harus berlatih dan menciptakan pukulan atau gaya yang berkreasi. (One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR