Rektor Untama Pangkalan Bun Lantik Empat Dekan Fakultas

0
1016
Rektor Universitas Antakusuma Pangkalan Bun,Prof.DR.Jefri Wattimena,SP melantik empat Dekan Fakultas, Senin (05/02) di Aula Untama

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Universitas Antakusuma (UNTAMA) Pangkalan Bun melaksanakan Pelantikan dan serah terima jabatan Dekan Fakultas, Senin (05/02) di Aula Universitas Antakusuma, dilanjutkan penyerahan Beasiswa Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat kebeberapa mahasiswa UNTAMA oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah, SH.,MH, dan disaksikan oleh Ketua DRPD Kobar, Rektor, Ketua Yayasan, Dosen, Unsur Pemkab Kobar dan Mahasiswa Mahasiswi Untama Dan para alumni Fakultas Hukum.

Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj.Nurhidayah, SH. MH dalam sambutanya memberikan ucapan selamat dan sukses atas terpilih dan dilantiknya Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Ekonomi dan Dekan Fakultas Pertanian, Tahun periode 2018 sampai 2023. “Semoga Dekan yang dilantik dapat memberikan motivasi dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Bupati Kobar dalam sambutannya.

Iklan mobil Anzon

Selanjutnya Nurhidayah mengatakan bahwa beasiswa yang di berikan oleh Pemkab Kobar dapat membantu dan meringankan mahasiswa mahasiswi UNTAMA yang tidak mampu, direncanakan setiap tahun anggaran beasiswa akan berbeda.

Selanjutnya Rektor Universitas Antakusuma, Prof.Dr.Jefri Watimena SP, mengatakan bahwa dengan dekan yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik sesuai visi misi fakultas masing-masing.

Salon Erna

Disisi lain, rektor juga menyarankan kepada Bupati Kobar untuk menambah nominal beasiswa agar dapat meringankan mahasiswa yang menerima beasiswa, beasiswa yang diberikan oleh Pemkab Kobar sebesar Rp.2.250,000 Pertahun, diharapkan beasiswa pada tahun yang akan datang diberikan oleh Pemkab Kobar Per Semester tidak Pertahun. (Max One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR