PGI Gelar Golf Bersama Bupati Barsel

0
707

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Palangka Raya – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi para pegolf Kalimantan Tengah (Kalteng), Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng mengadakan kegiatan bermain Golf Bersama Ir.H.Eddy Raya Syamsuri selaku Bupati Barito Selatan (Barsel).

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Pebruari 2018 di Padang Golf Isen Mulang Palangka Raya, jalan Cilik Riwut Km.4 yang langsung dihadiri ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PGI Kalteng, Ir.H.Abdul Razak dan Bupati Barsel.

Iklan mobil Anzon

Kegiatan yang hanya terbatas diikuti oleh para pegolf yang terdaftar di PGI Kalteng tersebut juga akan dilangsungkan penyerahan santunan kepada anak yatim dan janda di Palangka Raya sebanyak kurang lebih 200 orang sebagai tanda kepedulian PGI Kalteng bersama Bupati Barsel.

Ditanya tentang tujuan kegiatan kali ini, Jumat (2/1), melalui pesan singkatnya kepada Kobar News, Eddy Raya mengungkapkan bahwa “Hal ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota PGI dan juga sekaligus meningkatkan rasa kepedulian sosial khususnya keluarga besar PGI Kalteng”.

Salon Erna

“Selain itu, kami berharap agar kegiatan seperti ini mampu menjadi ajang latihan bersama dalam menghadapi berbagai event baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional yang nantinya akan diikuti oleh para pegolf asal Kalteng,” tambahnya.

Sementara itu, Ir.H.Abdul Razak selaku ketua Pengprov PGI Kalteng mengungkapkan bahwa kegiatan ini perwujudan dari program sosial Pengprov PGI Kalteng terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kota Palangka Raya.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih baik lagi dalam mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga Golf di provinsi Kalteng kita tercinta dimasa yang akan datang,” pungkasnya. (ATT/One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR