Waw, BNNK Kobar Amankan Shabu 1 Kilogram

0
686
Jpeg

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kotawaringin Barat (BNNK Kobar) mengamankan tiga orang yang diduga bandar narkoba yang telah membawa sedikitnya satu kilogram shabu dari Pontianak Kalimantan Barat melalui jalur darat, beberapa hari lalu di seputaran Pangkalan Bun.

hal itu diungkapkan Kepala BNNK Kobar, AKBP I Wayan Korna, Rabu (31/01) usai melaksanakan pemusnahan barang bukti shabu di Kasatresnarkoba Polres Kobar, namun belum terungkap lebih jelas yang disampaikannya.

“Ia memang benar telah ditangkap tiga orang, dua pria dan satu wanita dengan membawa shabu dari Kalimantan Barat,” ujar I Wayan Korna yang tidak mau menyebutkan berat narkoba jenis Shabu tersebut.

Iklan mobil Anzon

Saat ini dikatakan Korna, ketiga pelaku, telah dibawa ke BNNP Kalteng di Palangka Raya, untuk dilakukan penyelidikan, dan awak media untuk menunggu hasil pengembangan penyelidikan.

Sementara itu, Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Arie Sandi Z. Sirait kepada Kobar News, membenarkan telah tertangkap tiga orang yang telah membawa atau menyimpan narkoba jenis shabu seberat satu kilogram. (One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR