Polres Kobar Musnahkan Sabu 96 Gram

0
479

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Polres Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), memusnahkan barang bukti sabu seberat 96,63 gram. Pemusnahan barang bukti tindak pidana penyalahgunaan narkotika tersebut digelar di halaman kantor Satnarkoba Polres Kobar, Rabu (31/01). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Aries Sandi Zulkarnain S, dengan dihadiri oleh Kepala BNK Kobar dan jaksa dari Kejaksaan Negeri Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Aries Sandi Zulkarnain menjelaskan, barang bukti sabu tersebut merupakan hasil tangkapannya selama Bulan Januari 2018. Dimana, ada enam kasus dengan enam tersangka dengan jumlah barang bukti yang beratnya bervariasi.

Iklan mobil Anzon

“Rata-rata barang berasal dari luar daerah (Kalteng). Untuk itu, kami bersama BNK akan terus berupaya keras, bekerjasama untuk memberantas narkoba, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat ini,” kata Kapolres saat memimpin kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba, Rabu (31/01).

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya akan terus mengembangkan kasus tersebut. Pasalnya, dari keenam tersangka yang diamankan, rata-rata adalah pemain lama. Sehingga, kata Kapolres, ada kemungkinan memiliki jaringan.

Salon Erna

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Kobar Iptu Kariatmono menambahkan, keenam tersanga masing-masing bernama Wardi Bin Kartino, M Andianur Bin Taufiq, Gusti Surianor Bin Gusti Harianor, M Midut Bin H Saranom, Jamaludin Bin Misnadin, dan Suntari Bin Slamet. Para tersangka dikenakan Pasal 114, ayat 1 dan ayat 2, dengan kurungan minimal empat tahun penjara. (Gza/One)

Iklan Alat Vital 2

 

TINGGALKAN KOMENTAR