Pohon Asam Kamal Tumbang, Dua Mobil Tertimpa

0
760

Salon Erna

Kobar News, Pangkalan Bun – Akibat dari Hujan lebat yang diertai angin kencang dan petir, mengenai dua buah pohon asam kamal dan mengenai dua buah mobil milik Jaya Owner Jaya Vista Printing, Kamis (25/01) di Jalan Diponegoro atau depan Pemakaman Umum Muslim Skip Pangkalan Bun, kurang lebih Pukul 10.20 WIB.

Sebuah Pohon Asam Kamal tua besar dan satu buah pohon asam kamal berukuran sedang itu, dua duanya serentak tumbang dan menghalangi Jalan Diponegoro, dan jalan yang seharusnya dua jalur itu, terpakssa menggunakan jalur satu dengan membagi dua yang saling berlawanan.

IMG-20180106-WA0109

Pemilik dua buah mobil yang terkena pohon tumbangn tersebut, Jaya membenarkan kalau kejadian yang menimpa dua buah mobil itu dengan secara tiba-tiba dalam waktu bersamaan tumbangnya.

“Seperti biasa, saya memarkir dua kendaraan tersebut dipinggir jalan depan usaha saya, dan memang tidak menyangka kalau akan terjadi seperti ini,” ujar Jaya kepada kobarnews.com ditempat kejadian.

Iklan mobil Anzon

Dan saya berharap, kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, artinya kepada pemerintah untuk segera menebang pohon-pohon yang sudah tua dipinggir jalan, karena kejadian poon tumbang disekitar pemekaman skip ini dalam dua bulan sudah pernah terjadi pohon tua yang tumbang.

Kepala BPBD Kotawaringin Barat, melalui Kabid Penanggulangan Bencana, Fahrul mengatakan kalau dalam waktu dekat ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dalam mengatasi berbagai pohon yang dianggap tua dan membahayakan lingkungan sekitar, serta pohon yang membahayakan kabel listrik. (One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR