Pencarian Orang Hilang, Tim SAR Susur Sungai dan Darat

0
538
Tim SAR dan warga berdiskusi terkait rencana pencarian korban hilang selanjutnya

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Pencarian terhadap M.Rusli Bin Arsyad warga RT.04 Kelurahan Mendawai Seberang Kecamatan Arut Selatan yang hilang sejak Rabu (18/01) di Sintang Sejahtera, Bamban Kelurahan Mendawai, Rabu besok akan terus dilanjutkan.

Pencarian akan diperluas dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri, Tagana dan masyarakat, dan BPBD sendiri akan menurunkan dua buah perahu karet, menyusuri sungai Arut, hingga masuk ke anak sungai sampai korban hilang meletakkan perahu geteknya.

Iklan mobil Anzon

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotawaringin Barat, Hermon Lion kepada kobarnews.com, Selasa (23/01) di lokasi hilangnya Rusli di Gang Sintang Sejahtera.

“Sesuai arahan pimpinan (Bupati), kita akan terus mencari hingga ketemu atau penghentian pencarian atas permintaan keluarga,” ujar Hermon yang juga Plt.Kadis Damkar dan Satpol PP Kotawaringin Barat.

Dijelaskan Hermon, terkait pencarian besok hari, kalau tim SAR akan di bagi dua, yakni darat yang dipimpin pihak TNI (Kodim) dan untuk Sungai Arut dibagi menjadi dua tim dengan menurunkan dua buah perahu karet, dengan menyusuri sungai Arut tersebut. (One)

Salon Erna Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR