Bantu Relawan Pencarian Orang Hilang, Tagana Buka Dapur Umum

0
673

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Pencarian terhadap M.Rusli Bin Arsyad warga RT.04 Kelurahan Mendawai Seberang Kecamatan Arut Selatan yang hilang sejak Rabu (18/01) di Sintang Sejahtera, Bamban Kelurahan Mendawai, hingga hari ketujuh ini belum juga ditemukan, dan pencarian tetap dilanjutkan.

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kotawaringin Barat, membuka layanan dapur umum dengan memberikan makanan dan minuman bagi relawan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri, Tagana dan masyarakat.

Iklan mobil Anzon

Dikatakan Ketua Tagana Kotawaringin Barat, Heryudin, kalau Tagana ini sudah membuka dapur umum sejak Senin (22/01) kemarin, dengan menyiapkan makanan dalam bentuk bungkus dan mie instant serta minuman, baik kopi, air putih, syrup, dan air mineral kemasan.

“Selain dari dana Tagana, juga dibantu dari keluarga korban yang membelikan bahan mentahnya, dan diolah oleh anggota Tagana,” ujar Heryudin kepada kobarnews.com, Selasa (23/01) di tempat hilangnya Rusli.

Salon Erna

Untuk dapur umum ini, menurut Heryudin, kita akan buka terus, tergantung ada ketersediaan bahannya saja, apabila permintaan keluarga untuk diteruskan, maka akan tetap dibuka sampai korban hilang ditemukan. (One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR