Dinsos Kobar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Panahan

0
954

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Pangkalan Bun – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat melalui Dinas Sosial kembali menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Panahan Kecamatan Arut Utara, Selasa kemarin (16/01) di Kantor Dinas Sosial Kotawaringin Barat, Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun.

Kebakaran yang terjadi di Jalan Patih Gajah Mata RT.01 Desa Panahan Kecamatan Arut Utara, 19 Nopember 2017, Pukul 11.30 WIB menghanguskan tiga buah rumah dengan empat kepala keluarga, yakni Didi Hermanto, Darto, Y.Mawi dan Deni Irawan.

Iklan mobil Anzon

Dikatakan Kepala Dinas Sosial Kotawaringin Barat, Gusti Nur Aini, bahwa untuk bantuan kali ini dengan memberikan bantuan dana sosial korban kebakaran, dengan bantuan untuk bantuan rumah, masing-masing Rp 15 juta bagi tiga rumah.

“Kami memberikan bantuan seluruh korban dari empat kepala keluarga tersebut berupa logistik, baik bahan makanan maupun pakaian,” ujar Gusti Nur Aini.

Penyerahan dana bantuan sosial korban kebakaran ini juga disaksikan oleh Kepala Desa Panahan, Mina Erpida,S.Pd dan beberapa kepala bidang Dinas Sosial dan Ketua Tagana Kotawaringin Barat, Heryudin. (One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR