Aries-Habib Fawzy Mendaftar di Menit Terakhir Sebelum Penutupan di KPU

0
545

IMG-20180106-WA0109

Kobar News, Palangka Raya – Menjawab teka teki siapa yang diusung oleh PDIP dalam Pemilihan Walikota 2018, Rabu malam (10/1) tepat pada Pukul 19.00 WIB, PDIP menyatakan dukungannya kepada kadernya yang militan yakni Aries M.Narang yang dipasangkan dengan Habib Said Fawzy sekaligus malam itu sebagai deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya.

Salah satu kader terbaik DPD PDIP Kalteng, Aries Marcorius Narang dinyatakan siap bergandengan dengan tokoh bijak dan berpengalaman dari kalangan Ulama Nahdliyin Kalteng, yakni Habib Said Fawzy Bachsin.

Semangat simpatisan meskipun diguyur hujan tetap berkobar terhadap Paslon kombinasi Muda dan Bijak ini. Tepat pada Pukul 21.00 WIB, Ketua DPD PDIP Kalteng, Reinhardt Atu Narang, yang juga merupakan ayahanda Aries Narang bersama fungsionaris PDIP Kalteng dan PDIP Kota Palangka Raya, memulai keberangkatan dari markas DPD PDIP Jalan RTA Milono menuju KPU Kota diantar dengan ratusan massa pendukungnya.

Iklan mobil Anzon

DPC PDIP Kota Palangka Raya memiliki kursi di parlemen daerah sebanyak 7 kursi, sehingga sangat memungkinkan mengusung sendiri Paslonnya tanpa koalisi dari syarat minimum 6 kursi dalam Pilkada Kota Palangka Raya.

“Saya bersama Habib Fawzy siap meningkatkan dan membangun Kota Palangka Raya yang Maju, Damai, Harmonis dan Berkah untuk semua masyarakat Kota Palangka Raya,”

Aries menyatakan siap mengemban misi partai dan juga amanah dari masyarakat Kota Cantik Palangka Raya jika di Pilkada kota tahun ini dapat dimenangkan bersama rakyat, hal tersebut dikatakannya agar dirinya bersama Habib Fawzy Bachsin bisa membangun dan menyejahterakan masyarakat kota cantik Palangka Raya ke depan.
Menjawab pertanyaan Kobar News tentang konsep pembangunan Kota menuju Ibukota Negara jika Aries dan Habib Fawzy terpilih, Aries mengungkapkan bahwa Perjuangan untuk menjadikan Kota Palangka Raya menjadi Ibukota Negara itu dipersiapkan oleh pemimpin yg amanah oleh rakyat kota Palangka Raya. (ATT/One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR