Komite SMP Negeri 7 Arsel Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan

0
552

Iklan mobil Anzon

Kobar News, Pangkalan Bun – Dunia Pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Barat selalu bersaing dalam menarik perhatian dan minat masyarakat untuk mempercayakan putra dan putrinya belajar di salah satu sekolah yang dipercayainya.

Seperti yang dilakukan SMP Negeri 7 Arut Selatan, Kotawaringin Barat Pangkalan Bun Provinsi Kalimantan Tengah, terus melakukan pembenahan, baik pada lingkungan sekolah maupun pada kualitas mutu pendidikan, yang bekerjasama dengan Komite Sekolah.

Ketua Komite SMP Negeri 7 Arut Selatan, Hery kepada Kobarnews.com (10/01) di SMPN 7 Arut Selatan menuturkan bahwa program komite selalu mengutamakan musyawarah paripurna komite, apa yang harus direncanakan dalam setahun, demi peningkatan mutu pendidikan, termasuk fasilitas pendukung.

IMG-20180106-WA0109

“Komite sudah membangun satu buah ruang serba guna untuk ibadah lintas agama, mushola, kantin, wc, selokkan/parit , halaman sekolah, kebun / taman sekolah dan memperbaiki kursi yang rusak,” ujar Hery.

Semua itu jelas Hery merupakan hasil kesepakatan bersama, Komite Sekolah, yang disaksikan pihak sekolah dan Dinas Dikbud, dan semuanya itu murni untuk kepentingan peningkatan mutu pendidikan yang akan dinikmati oleh anak didik yang merupakan putra dan putrinya. (Hadiboy/One)

Iklan Alat Vital 2

TINGGALKAN KOMENTAR