Tiga Lulusan FH Untama Magang Advokat KAI

0
965

IMG-20171203-WA0006

Kobar News, Banjarmasin – Tiga Advokat muda Pangkalan Bun lulus tes DPD KAI Kalimantan Selatan (Dewan Perwakilan Daerah Kongres Advokat Indonesia Kalsel), KAI Jakarta mengeluarkan surat atas lulusnya calon Advokat DPD KAI Kalsel dan kebanggaan tiga calon Advokat Pangkalan Bun dinyatakan Lulus. Di Stikes Cahaya Bangsa. Sabtu (06/01)

Hal ini membuat banga peserta dari Pangkalan Bun, jauh-jauh kami ke Kalsel dan alhamdulillah lulus menjadi Advokat dan tinggal melakukan pendidikan dan magang.

SBL

Ketua DPD KAI Kalsel Wanto Asalan.SH.MH mengatakan saya berharap peserta yang dari Pangkalan Bun, harus lanjut dan semagat mengikuti pendidikan di bulan Juni atau Juli dan apabila sudah sudah mengikuti pendidikan harus magang di kantor KAI yang berada di seluruh Indonesia. Katanya

Peserta yang lulus mengikuti tes Advokat M.Hasani.SH. Sandy Saputra.SH. Marden A Nyaring.SH. Mengatakan semoga kami bisa menjadi Advokat yang bisa membela masyarakat yang kurang mampu dan bisa membanggakan masyarakat Pangkalan Bun.

“Kebahagiaan bagi kami bertiga bisa masuk di KAI semoga keinginan kami bertiga bisa tercapai,” ujar Sandi.(Memet/Max One)

Anzon

TINGGALKAN KOMENTAR