Nasdem Serahkan Dukungan ke Paslon Untuk 11 Pilkada 2018 di Kalteng

0
949

Natal Best

Kobar News, Palangka Raya – Penyerahan Surat Dukungan Pencalonan (B1.KWK) dari Partai Nasdem kepada pasangan calon (Paslon) dan DPD Partai Nasdem 11 Kabupaten / Kota untuk Pilkada 2018, Rabu (3/1) dari pukul 18.30 WIB dilaksanakan di Aula Kahayan 1 Swissbell Hotel Danum jalan Cilik Riwut Km.5 Palangka Raya.

Semua Paslon nampak hadir dalam acara yang dikemas mewah oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalimantan Tengah (Kalteng).

Faridawaty selaku ketua DPW Nasdem Kalteng dalam sambutannya menegaskan bahwa Nasdem akan semaksimal mungkin memenangkan Paslon dalam Pilada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2018 ini.Natal BGA

kemudian turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Hamdani selaku Anggota DPR RI Dapil Kalteng dari partai Nasdem, Ujang Iskandar selaku ketua Bappilu Nasdem Kalteng, H.Syamsul Hadi selaku sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng yang juga merupakan ketua Komisi C DPRD Provinsi Kalteng dan beberapa petinggi Partai Politik di Palangka Raya.

Natal AAL1Iklan Natal Korindo

Hj.Mukaromah selaku ketua panitia acara tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan penyerahan dukungan Paslon dari Partai Nasser ini merupakan wujud keseriusan Partai Nasdem dalam pesta demokrasi tahun ini.

Dirinya berharap agar semua Paslon yang didukung oleh Nasdem dapat memenangkan Pilkada agar dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi terhadap daerah yang akan dipimpin Paslon Nasdem kedepan.

Iklan Natal Anzon

Berikut nama-nama paslon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Nasdem yaitu ;

1. Palangka Raya : Tuti Dau – H. Rahmadi H.N,

2. Pulang Pisau : H.Idham Amur – Ahmad Jayadikarta,

3. Kapuas : Ben Brahim S. Bahat -Hanafiah,

4. Katingan : H. Surya – Winda Natalia,

5. Seruyan : Edy Riswan – Sutoyo S.D.

6. Lamandau : H. Hendra Lesmana – Riko Purwanto,

7. Sukamara : H. Mugeni – Damanhuri,

8. Gunung Mas : Lohing Simon – Suprapto Sungan,

9. Barito Timur : Ampera A.Y. Mebas – Said Abdul Saleh,

10. Barito Utara : Nadalsyah – Sugianto Panala Putra,

11. Murung Raya : Perdie M. Yoseph – Rejikinnor. (ATT/One)

Iklan Natal Kardiynto

TINGGALKAN KOMENTAR