Jelang Tahun Baru, Scoopy Zainal Digondol Maling

0
656

Natal Best Natal BGA

Kobar News, Muara Teweh – Menjelang malam pergantian Tahun 2017-2018, seorang maling telah menyantroni sebuah rumah disamping jembatan atau dibelakang Kantor Bappeda Jalan Simpang Pramuka Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Brito Utara, Pukul 02.00 WIB pada 25 Desember 2017 lalu.

Rumah tersebut milik Zainal Arifin dan istrinya Nia yang pada saat itu terbangun dari tidurnya setelah mendengar bunyi yang mencurigakan di bagian depan rumahnya, dan ssetelah dibuka jendelanya ternyata sepeda motor Merk Honda Scoopy miliknya lenyap digondol maling.

Iklan Natal Anzon Iklan Natal Kardiynto

Dikatakan Zainul Arifin, bahwa  dirinya atas kehilangan sepeda motor tersebut, telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Barito Utara. “Saat ini saya dan istri tinggal menunggu hasil penyidikan dari Polres Barito Utara saja, dan mudahan sepeda motor besseerta pelakunya dapat ditangkap,” ujar Zainal Arifin.

Zainal merinci terhadap kerugian yang dideritanyam yakni kehilangan sepeda motor, dan bila ditaksir masih bernilai kurang lebih Rp 10 juta, dan beruntung harta lain dan jiwanya selamat dan hingga berita ini diturunkan, sepeda motor masih dalam penyidikan petugas.

Atas kejadian ini, dirinya berharap tidak terjadi lagi pada orang lain, dan masyarakat untuk tetap waspada, terhadap kejahatan dan mengamankan seluruh barang berharga. (Yudhis/One)

Iklan Natal Korindo Natal AAL1

TINGGALKAN KOMENTAR