Awal 2018 Akan Ada Reshufle Pejabat Baru Di Lingkup Pemkab Barsel

0
580
Ir.H.Eddy Raya Syamsuri (Bupati Barsel 2017-2022) saat melantik unsur pimpinan di jajaran Rumah Sakit Buntok, Barsel beberapa waktu lalu.

Natal AAL1 Iklan Natal Korindo

Kobar News, Buntok – Reshufle di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) dikabarkan telah menjadi isu hangat di Kabupaten Barsel. Pergeseran jabatan tersebut diperkirakan sekitar tanggal 3 atau 4 Januari 2018 yang langsung dilantik oleh Bupati Barsel periode 2017-2022 tersebut.

Mutasi di lingkup Pemkab Barsel direncanakan akan mereshufle kabinet dijajaran pemerintahan kepemimpinan Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri dan wakilnya, Tatiek Djudir pada awal Tahun 2018 guna meningkatkan program prioritas pembangunan di wilayah Kabupaten Barsel kedepan.

Natal BGA Natal Best

“Insya Allah, dalam waktu dekat, sekitar tanggal 3 atau 4 Januari 2018, kita akan melakukan pergantian jabatan dilingkup Pemkab Barsel,” tegas Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri kepada sejumlah awak media diruang kerjanya, Kamis kemarin (28/12).

Kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut semakin berkembang dibawah kepemimpinan Ir.H.Eddy Raya, hal ini kembali dipertegas olehnya kepada Kobar News agar segala program percepatan disektor pembagunan di Kabupaten Barsel ini semakin bisa dirasakan oleh warga Barsel.

Iklan Natal Kardiynto

Ir.H.Eddy Raya Syamsuri mengungkapkan bahwa pergantian jabatan di awal Tahun 2018 itu nantinya dikhususkan bagi pejabat pemegang lisensi eselon II, Sementara untuk pemegang eselon III dan IV akan dilaksanakan beberapa waktu kedepan agar kita dapat fokus dalam pelaksanaan program Pemkab Barsel, tambahnya.

“Pergantian jabatan dilingkup Pemkab Barsel awal tahun 2018 ini merupakan penyegaran agar Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa bekerja lebih kreatif dan profesional sebagai abdi negara,” ujar Bupati Barsel.

Iklan Natal Anzon

Dirinya berharap dan terpenting adalah bahwa mulai tingkat pejabat, staf hingga bawahan dilingkup Pemkab Barsel ini nantinya kita harapkan bisa bersinergi dengan seiring visi misi Pemkab Barsel saat ini guna percepatan pembangunan Barito Selatan lima tahun kedepan menuju perubahan yang lebih baik lagi dimasa periode lima tahun kedepan, pungkasnya. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR