Partai Berlambang Ka’bah Gelar Rapimcab dan Harlah Ke 45.

0
913

Natal Best Natal BGA

Kobar News, Muara Teweh – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupten Barito Utara menggelar Rapat Pimpinan Cabang sekaligus tasyakuran untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45.

Kegiatan partai berlambangkan Ka’bah tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby, Pengurus DPW PPP Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sekaligus membuka Rapat Pimpinan Cabang tersebut serta beberapa perwakilan dari Partai Politik (Parpol), OKP yang ada di Kabupaten Barito Utara.

Ketua DPC PPP Barito Utara, Hj.Nurul Ainy, S.Pd mengungkapkan rasa syukurnya atas kematangan usia yang dimiliki PPP. Hal itu dia sampaikan dalam acara yang digelar di Resto Daun, Kamis (28/12) Jalan. A.Yani Muara Teweh.

Iklan Natal Korindo Natal AAL1

Selain itu, Ketua DPC PPP Barito Utara yang kerap disapa Bunda Nurul itu juga menyinggung Pilkada serentak 2018 yang juga akan digelar di Kabupaten Barito Utara ini, meminta agar warga Barito Utara hendaknya memilih pemimpin yang gigih, benar, amanah dipercaya fatonah, pintar cerdas dan berani bertindak.

“Untuk menjadi seorang pemimpin hendaknya membawa kita pada jalan kebenaran serta tidak menebar janji-janji saja, dan kalau kita salah dalam memilih pemimpin itu akan berdampak pada masa yang akan datang,” ujarnya.

Dalam sambutan Ketua DPW PPP Kalteng, Awaludin melalui Sekretaris DPW PPP Kalteng, Drs. H. Syamsul Hadi, mengatakan banyak hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi seorang pimpinan, bagaimana perjuangan-perjuangannya dalam membangun daerahnya dengan strategi yang matang baik secara kuantitas maupun kualitasnya. Semoga pelaksanaan Pilkada di Barito Utara ini bisa terselenggara dengai baik. (Yudhis/One)

Iklan Natal Anzon Iklan Natal Kardiynto

TINGGALKAN KOMENTAR