Bupati Kobar Serahkan DPA Terbesar Kepada 10 SKPD

0
685
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah menyerahkan DPA kepada 10 SKPD yang mendapatkan anggaran terbesar, Kamis (28/12) di Aula Kantor DPKAD Kobar

Iklan Natal KorindoNatal BGA

Kobar News, Pangkalan Bun – Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melaksanakan Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar), Kamis (28/12) di Aula DPKAD Kobar yang dihadiri oleh Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah dan Ketua DRPD Kobar, Triyanto, sekaligusmenyerahkan DPA kepada Kepala SKPD.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah mengatakan, ada perioritas pembangunan sesuai visi dan misi yang sudah tertuang dalam RPJMD yang harus di kerjakan dan ada 10 SKPD yang besar angaranya tentu semua berlaku untuk seluruh SKPD. dan semuanya segera mengaplikasikan penyerapan Tahun Anggaran 2018. Serta meminta agar di Bulan Februari 2018 ini, sistem yang dilelang segera selesai, cepat untuk melakukan eksen kerja untuk seluruh SKPD.

Natal BestNatal AAL1

“Saya harapkan teman teman seluruh SKPD di Tahun 2018 untuk memperbaiki sistem, dari sistem manual pindah ke sistem aplikasi yang terkoneksi dengan arah kebijakan keuangan, akuntabel dan transparan kepada masyarakat.” katanya

Saya berharap anggaran di Tahun 2018 tepat sasaran dan untuk 10 SKPD yang besar angaranya untuk selalu berhati-hati menggunakan angaranya. (Memet/One)

Iklan Natal AnzonIklan Natal Kardiynto

TINGGALKAN KOMENTAR