Bupati Barsel Gelar Hiburan Rakyat Pada Malam Pergantian Tahun

0
379

Natal Best Natal BGA

Kobar News, Buntok – Pemerintah Kabupaten Barito Selatan pada malam pisah sambut Tahun 2017-2018 dengan akan menggelar Hiburan Rakyat di Stadion Batuah, Buntok pada hari Minggu malam 31-Desember 2017.

Hiburan rakyat ini rencananya dihadiri oleh Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri dan wakil Bupati Barsel, Tatiek Djudir ini akan dimulai dari pukul 19.00 hingga malam jam pergantian Tahun 2017-2018.

Iklan Natal Korindo Natal AAL1

Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri mengatakan bahwa acara ini akan menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel agar masyarakat semakin bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya di Barsel seiring dengan harapan kita bersama agar selalu yang harapan dan doa yang terbaik kita peroleh setiap tahunnya.

“Terlepas dari bagaimana kita melewati Tahun 2017 dengan segala persoalan maupun permasalahan dalam kehidupan, maka dari itu nanti kita akan mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar selalu berbahagia di Tahun 2018,” ujar Eddy Raya.

Iklan Natal Anzon

Adapun artis yang akan menghiasi acara malam pisah sambut nanti akan dimeriahkan oleh Isye KDI, Astri Weloh, Yenni Kitty, Endang Triasi dan H.Laili Mansyur.

Acara ini akan dikemas sederhana namun diharapkan berkesan sebagai ajang silaturahmi jajaran Pemkab Barsel bersama masyarakat agar dapat memperkuat kebersamaan baik dalam suka maupun duka bersama membangun Barsel yang lebih mandiri dan Berkah, pungkasnya. (ATT/One)

Iklan Natal Kardiynto

TINGGALKAN KOMENTAR