H.Awaludin Instruksikan PPP Kobar Menangkan Pileg 2019

0
446

SBL

Kobar News, Pangkalan Bun – Kedatangan rombongan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah (Kalteng) ke Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar) rupanya membawa misi yang sangat penting bagi kemajuan PPP Kalteng di Kobar.

Minggu, (24/12), bertempat di Aula Quizas Cafe Hotel Arsela jalan Iskandar nomor 15, Pangkalan Bun, usai melakoni kunjungannya dari Lamandau, H.Awaludin Noor, Ketua DPW PPP Kalteng menginstruksikan PPP Kobar untuk memenangkan Pileg 2019 meskipun cukup berat persaingan pesta demokrasi lima tahunan tersebut di kota yang sering mendapatkan adipura tersebut.

Acara yang bertema Harlah PPP dan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) serta Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) PPP Kobar tersebut dikemas dengan cukup luar biasa terhadap penyambutan rombongan DPW PPP Kalteng yang lengkap dihadiri oleh Ketua DPW PPP Kalteng, H.Awaludin Noor dan disusul Drs.H.Syamsul Hadi (Sekretaris DPW PPP Kalteng) bersama pengurus harian lainnya seperti Siti Salhah, Abdi Rahmat, Olly Suyono, Miwansyah, Suyadi, Hj.Ratna dan Syaifullah.

Natal AAL1

Dalam proses pelantikan dan Harlah PPP tersebut, turut hadir Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah yang menyampaikan pidato Bupati Kobar selaku pembina Partai Politik Kabupaten Kobar. Acara juga dihadiri perwakilan kodim pangkalan bun serta pimpinan-pimpinan parpol tingkat kab kobar.

Dalam sambutannya, Ahmadi Riansyah menekankan pentingnya menjaga keberagaman di Kabupaten Kobar. Ahmadi juga menegaskan agar memperkuat serta memperkokoh jalinan silaturahmi antar sesama dimoment menjelang Natal tahun 2017 kali ini.

IMG-20171203-WA0006

Sementara itu, H.Awaludin Noor selaku ketua DPW PPP Kalteng menyampaikan pidato politiknya dihadapan ratusan tamu undangan yang hadir bahwa PPP Kalteng saat ini telah bangkit dan bersiap menuju tiga besar. Oleh karena itu penguatan disektor pengkaderan dan program bersama rakyat dalam organisasi partai akan terus dilakukan seiring dengan semakin tingginya perkembangan yang dimasa saat ini boleh dikatakan masuk di zaman Now.

“Kiranya PAC, DPC hingga DPW harus terus memaksimalkan media sosial yang saat ini merambah dari anak-anak hingga kalangan dewasa. Perlu intelejensi dan mileniasi dari para kader dalam mengembangkan figurnya dari berbagai kegiatab positif kepartaian maupun pribadi dalam mengelola media sosial yang dikuasai”, tegasnya. (ATT/One)

IMG-20171222-WA0089Iklan Natal Kardiynto

Iklan Natal Anzon

TINGGALKAN KOMENTAR