Pemkab dan Warga Baksos Buat Benteng Abrasi Desa Keraya

0
367

Iklan Natal Kardiynto

Kobar News, Pangkalan Bun – Terjadiya abrasi di Desa Keraya Kecamatan Kumai tidak menutup mata Pemkab Kobar untuk melaksanakan gotong royong di Desa Keraya, hal ini membuat Pemkab intens memikirkan hal ini.

Gotong royong di Desa Keraya dipimpin langsung oleh Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah dan beberapa unsur pemerintah seperti Tagana, Satpol PP, BPBD, Damkar, Relawan Bersatu serta masyarakat Desa Keraya. Kamis ( 21/12 )

Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah mengatakan untuk sementara kita karungi tanah dan kita susun di pinggir pantai guna menahan arus ombak dan abrasi. Kemukinan tahun depan kita anggarkan untuk pemecah arus ombak dan tanaman penahan abrasi.

Iklan Natal Anzon

” Kegiatan ini sesuatu yang baik, guna menyelamatkan Desa Keraya dari abrasi, semoga adanya bendungan atau penahan ombak sementara, di Desa Keraya dapat terhindar dari bencana lainya,” katanya

Bencana di Desa Keraya ini semoga tidak akan terjadi lagi, harapan saya sebagai Wabup, Desa Keraya menjadi kota wisata bagi masyarakat Kobar maupun wisata.(Memet/One)

SBL

TINGGALKAN KOMENTAR