Pertama Kali PWI Dapat Mobil Operasional

0
416
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah menyerahkan sebuah mobil operasional kepada Ketua PWI Kobar untuk jadikan kendaraan operasional wartawan

Iklan Natal Anzon

Kobar News, Pangkalan Bun – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj.Nurhidayah memberikan mobil operasional pinjam pakai untuk pertama kalinya kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat, Rabu (20/12) dan diterima Ketua PWI Kobar, Tumarno, dan disaksikan Sekda Kobar, Kepala DPKD Kobar, di halaman Kantor Bupati Kobar.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah dalam sambutannya mengatakan kalau Pemkab Kobar belum memberikan kendaraan operasional yang terbaru, namun kendaraan dengan Noreg Plat merah KH 147 GU Jenis Toyota Innova tersebut dapat memberikan kemudahan bagi wartawan untuk menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

IMG-20171203-WA0006

“Tentu ini juga dapat memudahkan mobilisasi wartawan dapat meliput beerbagai kegiatan yang ada di Pemkab Kobar,” ujar Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah.

Dirinya meminta agar PWI Kobar sebagai penanggung jawab pinjam pakai ini, untuk dapat merawat kendaraan ini dengan sebaik-baiknya, dan gunakanlah untuk kepentingan wartawan dalam menjalankan tugasnya.

Ketua PWI Kobar, Tumarno sangat mengapresiasi dengan pinjaman kendaraan operasional bagi wartawan ini, dan sudah sepatutnyalah pihaknya akan merawat dan menggunakan dengan sebaik-baiknya sesuai fungsinya. (One)

SBL

TINGGALKAN KOMENTAR