Ibunda Eddy Raya Buka Jalan Sehat Peringati Hari Ibu Ke 89 Tahun 2017

0
559
H.Eddy Raya, Bupati Barsel ketika menemani warga Buntok bersama wakil bupati Barsel dan Hj.Nurasyiah Asmawi Agani serta ketua PKK Barsel, Hj.Permanasari dalam jalan sehat memperingati hari ibu ke 89 tahun 2017, (17/12).

Iklan Natal Anzon

Kobar News, Buntok – Kemeriahan Olahraga santai jalan sehat yang dilangsungkan di halaman kantor Bupati Barito Selatan (Barsel), Minggu (17/12) dalam rangka memperingati Hari Ibu ke – 89 tahun 2017 ternyata membuat antusias masyarakat Buntok mengikutinya.

Dengan wajah kebahagiaan saat jalan santai dan mendapat hiburan dari lantunan lagu yang berasal dari dua artis ibukota sungguh membuat suasana ceria menghiasi warga Buntok yang berbondong-bondong mengikuti acara yang digagas oleh Bupati Barsel Ir.Eddy Raya Syamsuri dan wakilnya Tatiek Djudir bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel.

IMG-20171203-WA0006

Tercatat sekitar hampir sepuluh ribu lebih kupon gratis yang dibagikan panitia jalan sehat kepada warga Buntok menjelang finish untuk memperebutkan hadiah utama 3 buah unit motor dan hadiah menarik lainnya.

Hj.Nurasyiah Asmawi Agani, Ibunda Eddy Raya sang Bupati Barsel, nampak hadir dalam jalan sehat yang bertemakan hari ibu tersebut sekaligus mengibarkan bendera start kepada warga Buntok yang banyak dihadiri oleh para ibu-ibu beserta anak-anaknya.

Eddy Raya bersama istri, Hj.Permanasari selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barsel beserta Wakil Bupati Barsel, Titiek Satya Djudir bersama jajaran SKPD Pemkab Barsel dan para perwakilan pihak swasta juga nampak menemani kegiatan jalan sehat.

Hadiah tiga unit motor diborong oleh para ibu-ibu yang dengan sangat terharu bahagia mendapat rejeky motor tersebut bersama anaknya.

Ir.H.Eddy Raya Syamsuri selaku Bupati Barsel dalam kesempatan tersebut menyampaikan pidatonya mengatakan bahwa figur ibu merupakan insan terbaik didunia yang pernah ada dalam kehidupan kita sebagai anak-anaknya. Tanpa Ibu, kita tidak akan mampu mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat yang setara dengan nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa terhadap kita dalam mencapai harapan terbaik dari semua doa yang kita panjatkan dalam suksesi kehidupan.

SBL

Harapan kami kiranya agar kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan dalam rangka membahagiakan orangtua kita agar selalu mendapat restu dalam menghadapi kemajuan zaman yang saat ini harus diimbangi dengan akhlaq yang terbaik kita sebagai seorang anak dari sosok ibu-ibu kita, ucap Eddy Raya yang saat itu cukup terharu bersama ribuan warga Buntok.

“Terimkasih kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat panjang umur dan restu Ibu dalam semua aktivitas tugas sebagai anak-anaknya. Mari kita bersama mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati hari ibu ke – 89 tahun 2017 dengan penuh suka cita dengan bersama ibu-ibu kita saat ini yang masih alhamdulillah diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Eddy Raya. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR