Bupati Kobar Serahkan Santunan Puluhan Lansia Prasejahtera

0
421

Iklan Natal Anzon

Pangkalan Bun – Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari Jumat (22/12/2017), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), memberikan santunan berupa paket sembako kepada puluhan lansia prasejahtera di Desa Tanjung Terantang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Rabu (20/12/2017). Bantuan diserahkan di Aula Kantor Desa Tanjung Terantang, dan secara simbolis diberikan oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Kepada para lansia Bupati mengatakan bahwa atas nama pemerintah daerah pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Terantang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial dan pelayanan kesehatan. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kobar.

SBL

“Melalui kegiatan ini diharapkan para perempuan atau ibu-ibu di lingkup organisasi wanita tingkat kabupaten dapat terjun langsung ke lapangan dan masyarakat, yang memang perlu diberikan perhatian, terutama pemberdayaan kaum perempuan dan lansia di wilayah perdesaan.”

Lebih lanjut Bupati mengatakan, kondisi para lansia prasejahtera khususnya di Desa Tanjung Terantang dapat dijadikan inspirasi bagi pengurus organisasi wanita tingkat kabupaten untuk merencanakan program dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat perdesaan. Hal ini dalam upaya bersama-sama memberdayakan serta meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan di wilayah Kobar. (Gas/One)

IMG-20171203-WA0006

TINGGALKAN KOMENTAR