T.O Pengedar Shabu Akhirnya Tertangkap

0
722
Kapolres Kotawaringin Barat mengungkapkan keberhasilan Satresnarkoba menangkap dua pengedar shabu di Pangkalan Bun, yang merupakan target operasinya

IMG-20171203-WA0006

Kobar News, Pangkalan Bun – Seorang “Oknum” Wartawan Nasional yang bertugas di Pangkalan Bun, tertangkap oleh Satresnarkoba Polres Kobar, dengan menyimpan dua paket Narkoba Jenis shabu dengan berat 1,06 gram, Kamis siang (14/12) di Jalan Natai Arahan RT.26 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dikatakan Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Arie Sandi Zulkarnain Sirait, bahwa pelaku ini merupakan target operasi dari Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat, dan ditangkap di jalan Natai Arahan Kelurahan Sidorejo RT.26.

“Anggota Satresnarkoba, langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku, yang diduga pengedar, dan didalamnya terdapat dua paket narkoba jenis Shabu, yakni paket pertama seberat 0,80 gram dan paket kedua seberat 0,26 gram, dengan total seberat1,06 gram,” terang Kapolres Kotawaringin Barat, saat rilisnya, Jum’at (15/12) di Halaman Mapolres Kotawaringin Barat.

Anzon

Dari hasil pengembangan tertangkapnya AN ini, maka pada hari yang sama, Kamis (14/12) Pukul 00.15 WIB, telah diamankan satu orang tersangka lagi yang berinisial WA bekeerja sebagai pedagang, disebuah ruko di Jalan Pasanah Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan.

Dari hasil penangkapan WA ini ditemukan empat paket shabu yang seluruhnya seberat 1,15 gram, dan barang bukti lainnya berupa satu buah pipet kaca, satu buah bong, korek api gas, jaket warna ungu, sendok terbuat dari sedotan, hp dan uang Rp 400 ribu.

Dijelaskan Kapolres Kotawaringin Barat, Kedua pelaku dikenai Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 111 ayat (1) Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman kurungan minimal 4 Tahun hingga 12 Tahun, dan saat ini sedang dalam mengembangan kasus, apakah ada pelaku lainnya. (One)

SBL

TINGGALKAN KOMENTAR