Bupati Barsel Tinjau Pengaspalan Halaman RS Buntok

0
479
Eddy Raya bersama masyarakat dan Dinas PU mencek lokasi pengaspalan halaman Rumah sakit di Buntok, (14/12)

SBL

Kobar News, Buntok – Halaman Rumah Sakit (RS) Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dilakukan pengaspalan pada malam hari, Kamis (14/12).

Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Syamsuri yang berada dilokasi langsung meninjau perkembangan proses pengaspalan agar masyarakat yang kerumah sakit tersebut merasa nyaman.

Bupati Barsel, Eddy Raya Syamsuri mengatakan bahwa setelah 15 tahun belum ada pengaspalan ulang overlay, baru sekarang seluruh jalan kota Buntok di overlay atau aspal ulang sepanjang 25 km jalan utama di kota Buntok diantaranya di Jalan Pelita Raya, Jalan Haji Indar, Jalan Pahlawan, Jalan Katang Paci, Jalan Agung dan lainnya.

Adapun dana yang digunakan melalui dana APBN Perubahan 2017 sebesar 30 milyar melalui Dinas PU Kabupaten Barsel untuk kegiatan pembangunan jalan tersebut termasuk juga untuk halaman RS Buntok juga halaman kantor bupati, serta Stadion Batuah.

kami berharap agar buntok mampu menjadi lebih cantik dan menuju kota metropolitan di Das Barito, pungkas Eddy Raya. (ATT/One)

Anzon

TINGGALKAN KOMENTAR