Teguh Korban Tenggelam Saat Ingin Memancing Belum Ditemukan

0
901
Tim SAR sedang melakukan pencarian terhadap korban tenggelam Teguh, Kamis (14/12) saat ingin memancing di Das kalap bersama lima orang rekannya

SBL

Kobar News, Kumai – Nasib nahas menimpa Teguh Susilo Bin Soiman (21) yang tenggelam, Kamis (14/12) Pukul 08.00 WIB saat hendak memancing bersama lima orang rekannya menggunakan perahu mesin tempel, di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kalap Rt.18 Kelurahan Kumai Hulu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat.

berawal dari keenam orang yang masing masing bernama Teguh (Korban), Sarpin, Kasno, Popon, Ngaliman dan Solih, semuanya merupakan karyawan dari perusahaan biji besi di Desa Kumai Hulu RT.18 Kecamatan Kumai yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) berniat memancing ikan di Das Kalap tersebut.

Anzon

Setelah sampai di Das Kalap itu, dua orang di atas perahu, yakni Sarpin dan Ngaliman, kemudian korban Teguh berada dipinggir sungai untuk mencari kerang/kapah bersama Kasno, Solih, dan Popon karena sungai pada saat itu masih surut, kemudian air sungai pasang dan kemudian korban turun dari pinggir sungai untuk berenang menuju perahu yang berjarak sekitar 5 meter dari pinggir sungai tetapi korban tidak bisa berenang dan meminta perahu mendekat ke korban namun sebelum sampai saat ini korban tenggelam belum diketemukan hingga sekarang. Kamis (14/12)

Berdasarkan penuturan saksi Saprin yang mengetahui kejadian tenggelamnya Teguh Susilo mengatakan, kalau niatnya hanya memancing, tapi tidak tau akan terjadi hal ini, saat di konfirmasi Kobar News.

“Kami sangat berharap, Teguh dapat ditemukan secepatnya, karena bagaimanapun Teguh teman kami bekerja, senasib sepenanggungan,” tutur Sarpin.

Hingga berita ini, korban masih dalam pencarian yang dilakukan oleh pihak Koramil 1014-02 Kumai, Unit Inteldim 1014/PBN, Polres Kobar, Pol Airut, KP3 Kumai, Polsek Kumai, BPBD  Kobar Pol Air Polda Kalteng dan KPLP, sampai saat ini pencarian di hentikan dan rencana pencarian akan dilanjutkan besok pagi. (One)

IMG-20171203-WA0006

TINGGALKAN KOMENTAR