Bupati dan Wakil Bupati Barsel Ikuti Pembekalan Dari Kementrian Dalam Negeri

0
831

IMG-20171203-WA0006

Kobar News, Jakarta – Kementrian Dalam Negeri mengadakan pembekalan Pemerintahan Dalam Negeri bagi kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2017 yang dilaksanakan 5-6 Desember 2017 di Jakarta.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), yakni Ir.H.Eddy Raya Syamsuri (Bupati Barsel) dan Wakil Bupatinya, Tatiek Satya Djudir.

Swissbelin

Pembekalan tersebut dilakukan guna menjelaskan tugas pokok serta kinerja menjalankan roda pemerintahan di daerah agar sesuai dengan perundang-undangan yang telah diatur didalamnya.

Anzon

Bupati Barsel, H.Eddy Raya Syamsuri kepada Kobar News mengatakan bahwa dirinya selaku bupati akan selalu menjalankan pemerintahan daerah Kabupaten Barsel bersama Wakil Bupati sesuai dengan arahan dan kewajiban sebagai pemimpin kepala daerah.

SBL

“Seyogyanya kami akan selalu bekerja keras menjalankan tugas sebagai amanah rakyat Barsel kedepan sehingga segala usaha dan upaya perbaikan kinerja pemerintahan sekaligus harapan membangun Barsel dari keterisolasian akan dapat mengangkat Kabupaten Barsel dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Iklan Nam Air

Selain H.Eddy Raya bersama Titiek Satya yang menghadiri kegiatan pembekalan tersebut, nampak Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj.Nurhidayah Ruslan AS dan Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah. Hadir pula Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H.Taufik Mukri serta para kepala daerah dan wakil kepala daerah se Indonesia. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR