Truk Pengangkut Gas Melon Terbalik

0
876

IMG-20171203-WA0006

Kobar News, Pangkalan Bun – sebanyak 200 tabung gas tiga kilogram (melon) berhamburan ke jalan, hal ini akibat terbaliknya truk pengangkut gas tersebut oleng dan terbalik, Selasa (05/12) di Jalan A.Yani Kilometer Tujuh, Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun.

Anzon

Kejadian pada Pukul 16.30 WIB tersebut, berawal dari truk pengangkut gas melon dengan nomor register KH 8690 RB yang dikemudikan supir yang berinisial ZA melaju dari arah Sungai Rangit menuju Pangkalan Bun, dan pada arah berlawanan ada sebuah sepeda motor berkecepatan tinggi dan hampir menabraknya.

Swissbelin

“Saya berusaha menghindari sepeda motor tersebut dengan kecepatan tinggi dan hampir mengenai kami, saya banting setir ke kiri, dan ternyata saya tidak kuasa lagi menahan truk ini,” ujar ZA yang beruntung selamat.

Menurut ZA, akibat dari menghindari kendaraan roda dua tersebut, truk oleng dan terseret kurang lebih 10 meter dan terguling.

SBL

Truk miliK PT.MMP yang mengangkut gas melon beruntung tidak menghantam kendaraan lain, baik searah maupun berlawanan arah, sedangkan kendaraan roda dua tersebut kabur meninggalkan tempat kejadian perkara. (Boy/One)

Iklan Nam Air

 

TINGGALKAN KOMENTAR