Ibu-Ibu Warga Kobar Peringati Maulid Nabi di Mesjid Al-Husna Palangka Raya.

0
479
bu ibu Pengajian Majelis Ta'lim Al-Husna bersama ibu-ibu warga Kobar di Palangka Raya saat foto bersama usai kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 H / 2017 M, Minggu (3/12)

IMG-20171203-WA0006

Kobar News, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/ 2017 M, komunitas pengajian ibu-Ibu warga Kotawaringin Barat (Kobar) dan pengajian ibu-ibu Majelis Ta’lim Mesjid Al-Husna Palangka Raya secara bersama menggelar kegiatan maulid di Mesjid Al-Husna Jalan G.Obos Palangka Raya, Minggu sore (3/12).

Anzon

Guna meningkatkan tali silaturahmi dan mengingatkan kembali akan kelahiran dan ketauladanan Nabi Muhammad SAW, warga Kobar yang tinggal di Palangka Raya antusias ikuti Maulid Nabi tersebut bersama ratusan warga yang juga dirangkai dengan sholat Ashar berjemaah.

SBL

Hj. Zaidah Abdul Razak selaku ketua pengajian ibu-ibu warga Kobar yang juga penasehat pengajian majelis Ta’lim Al-Husna mengatakan dalam sambutannya bahwa jalinan silaturahmi bersama warga Kobar yang ada di Palangka Raya kali ini juga sekaligus dirangkai dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW guna memperkokoh rasa kebersamaan.

Adapun tema dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi tahun ini yaitu mewujudkan masyarakat yang rukun, aman dan damai menuju Kalteng Berkah.

Iklan Nam Air

“Dengan kegiatan seperti ini, kita harapkan dapat memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama warga Kobar yang berada dan bersama warga kota Palangka Raya dimana setiap tahunnya kita memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW agar kita mendapatkan berkah oleh Allah SWT, dipanjangkan umur dan dimurahkan rezeky dalam kehidupan sehari-hari,” cetusnya saat mengawali sambutan.

Pengajian ibu-ibu warga Kobar ini sebetulnya jangan dianggap hanya pengajian Kotawaringin Barat saja, karena sudah berdiri 30 tahun lebih yang dimana anggotanya itu merupakan pengajian ibu-ibu warga dari Lamandau, Sukamara dan Pangkalan Bun sendiri, terang Hj.Zaidah Abdul Razak yang juga merupakan ketua pengajian DPD Al-Hidayah Kalteng.

Sementara itu, diantara kegiatan pengajian dan peringatan Maulid tersebut, nampak Fairid Naparin SE, bakal calon Walikota Palangka Raya tahun 2018 yang diundang oleh Majelis Ta’lim dalam rangka silaturahmi bersama warga dan pengurus.

Usai kegiatan peringatan Maulid, Fairid Naparin nampak diminta foto bersama oleh warga dan para tamu untuk mengabadikan moment kebersamaan mereka dalam satu acara yang sama di Mesjid Al-Husna Palangka Raya. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR