Seragam Sekolah Gratis Masuk Bahasan Ranperda

0
645
Bupati Kotawaringin Barat menyampaikan 7 Ranperda Kobar untuk dibahas lebih lanjut oleh DPRD Kotawaringin Barat kepada Ketua DPRD Kotawaringin Barat

Swissbelin

Kobar News – Rapat Paripurna XVII Masa Sidang III Tahun Sidang 2017 DPRD Kotawaringin Barat dalam rangka mendengarkan Pidato Pengantar terhadap tujuh Ranperda Kotawaringin Barat, satu diantaranya Ranperda tentang Pemberian Seragam Sekolah gratis bagi siswa kurang mampu.

SBL

Pemberian seragam ini merupakan janji politik yang telah disampaikan pasangan Nurani saat kampanyenya Pilbup Kobar yang lalu.

Hanya saja, pemberian seragam ini hanya diperuntukkan bagi siswa yang kurang mampu dan belum menyeluruh bagi seluruh siswa baru untuk tingkat SD dan SMP sederajat.

Anzon

Menurut Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah dalam pidatonya, menyebutkan kalau Ranperda ini diajukan dalam upaya peningkatan kualitas SDM di daerah dengan memberikan layanan dan kemudahan serta menjamin terselenggaranya pendidikan bermutu bagi setiap warga negara tanpa diskriminasi sesuai UU No.20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. (Memet/One)

Iklan Nam Air

TINGGALKAN KOMENTAR