Bupati Kobar Hadiri Puncak HUT Ke-22 MTs Negeri

0
753

SBL

Kobar News, Pangkalan Bun – Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah memotivasi para guru, karyawan dan komite sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri Pangkalan Bun agar bersama-sama meningkatkan keperdulian dan komitmen di dalam memberi pengajaran yang terbaik bagi anak didiknya.

Hal itu disampaikan Bupati Kotawaringin Barat saat menghadiri puncak HUT Ke-22 MTs Negeri Pangkalan Bun, Senin (27/11), sekaligus pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda peringatan hari jadi MTs Negeri Pangkalan Bun.

“Saya atas nama Pemkab Kotawaringin Barat menyampaikan dukungan agar MTsN 1 Pankalan Bun dapat terus maju dan berkembang, baik dari segi sarana dan prasarana maupun kualitas pembelajaran, sehingga mendorong para peserta didik untuk semakin berprestasi,” kata Nurhidayah.

Nurhidayah juga meykini jika MTsN 1 Pangkalan Bun memiliki kelebihan dibandingkan dengan sekolah lainnya yang sederajat. Hal ini dikarenakan adanya tambahan muatan atau porsi pendidikan khususnya agama Islam, disamping juga pelajaran lainnya. Oleh karena itu, lanjut Nurhidayah, nilai tambah pelajaran agama ini dapat memiliki keunggulan sebagai generasi yang tidak hanya cerdas, namun juga menjadi generasi yang beriman dan bertaqwa serta memiliki kepribadian dan akhlak yang mulia. (CR/One)Swissbelin

TINGGALKAN KOMENTAR