Warga Mendawai Dukung Kampung Pelangi

0
1592
Warga Rt.01 Kelurahan Mentawai dan Relawan Bersatu bergotong royong membuat kampung pelangi di Bantaran sungai Arut

IMG-20171117-WA0054

Kobar News, Pangkalan Bun – Warga Kelurahan Mendawai Rt 01 mengapresiasi, kegiatan kampung pelangi. Kegiatan ini dilaksanakan guna menyambut Tim Adipura dan kunjungan para wisatawan, Jum’at (22/11).

Sangat unik, kampung yang kompak, berwarna warni sangat mencolok dan nampak mempesona. Ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan, terutama tertarik untuk mengabadikannya. Tentu kampung pelangi ini menjadikan support yang menarik untuk berselfi ada beragam warna menghiasi dinding dinding dan lantai di kampung pelangi.

Anzon

Ketua RT 01, Wawan mengatakan kami sangat mengapresiasi kegiatan kampung pelangi yang diadakan oleh Pemkab Kobar, yang dilakukan oleh Relawan Bersatu.

“Saya sangat berterima kasih terhadap Bupati dan Wakil Bupati Kobar atas terpilihnya daerah bantaran sungai Arut ini menjadi kampung pelangi, semoga kampung pelangi menjadi kota wisata yang berkembang di Kobar,” ujar Wawan kepada Kobar News, Jum’at (24/11) saat mengerjakan pengecekan di kampung pelangi.

Menurutnya, sebuah kebanggaan kelurahan mendawai menjadi objek wisata terbaru yg di sebut kampung pelangi, semoga kampung pelangi ini menjadi objek wisata di Kobar ini. (Anto/One)

Iklan Nam AirIMG-20171012-WA0106

TINGGALKAN KOMENTAR