Puskesmas Jenamas Peringati HKN ke-53

0
706

IMG-20171117-WA0054

Kobar News, Buntok – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, juga diperingati oleh Puskesmas Jenemas, Kecamatan Jenemas Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (18/11) kemarin.

Dengan mengangkat tema “Sehat keluargaku, Sehat Indonesiamu, sejalan dengan adanya program Indonesia sehat. Komponen terpenting dalam pencegahan penyakit yang di pengaruhi kualitas lingkungan merupakan unsur penting dalam menjalani hidup sehat.

Anzon

Hal tersebut dikatakan oleh kepala Puskesmas Jenamas, Said Abdillah dalam sambutannya saat Hari Kesehatan Nasional.

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa peningkatan sarana dan prasarana kesehatan di Jenamas telah menjadi fokus program kepemimpinan Bupati Barito Selatan (Barsel), H.Eddy Raya Syamsuri dan Wakil Bupati Barsel, Tatiek Satya Djudir kedepan.

Said juga menambahkan bahwa peningkatan pelayanan kesehatan pertama bagi anak-anak perlu diutamakan dalam meningkatkan kualitas kesehatan hidup baik di lingkungan masyarakat maupun di keluarga.

Iklan Nam Air

“Pendidikan dan lingkungan keluarga juga dapat menjamin kehidupan emosional anak untuk tumbuh hidup yang bersih dan sehat bagi masyarakat khususnya di lingkungan keluarga,” pungkas Said kepada masyarakat yang ada di lingkungan kecamatan jenamas dalam HKN.

Kegiatan peringatan HKN Ke-53 juga dihadari oleh Danramil, Sekcam dan juga Polsek serta anak-anak sekolah yang berada didepan kantor Puskesmas Jenamas. (Asli/ATT/One)

Iklan Soho Farma

 

TINGGALKAN KOMENTAR