Wabup Kobar Resmi Terima Lahan Pasar Hibah Darsani

0
1062
Tokoh Muda Kecamatan Arut Utara Menyerahkan Lahan hibah kepada Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah untuk dijdikan pasar untuk kecamtan Arut Utara, Sabtu kemarin (18/11) di Pangkut

Anzon

Kobar News, Pangkut – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah secara resmi telah menerima lahan hibah dari Darsani warga RT.06 Kelurahan Pangkut, Sabtu (18/11) saat syukuran memiliki Putranya bernama Wisnu Aji Wijaya, di Pangkut.

Lahan berukuran 100 x 100 meter persegi tersebut, telah diniatkan Darsani dikarenakan ingin memajukan daerah melalui perekonomian di daerahnya yang dianggap tertinggal dari daerah lainnya di Kobar ini.

Tokoh Muda Kecamatan Arut Utara, Darsani mengatakan kalau dirinya sudah berniat sejak lama untuk menyerahkan lahan tersebut, hanya saja tinggal menunggu moment yang tepat untuk menyerahkannya.

“Alhamdulillah moment yang tepat itu, pada saat syukuran putra kami Wisnu Aji Wijaya inilah, kami serahkan lahan ini untuk dihibahkan kepada Pemkab Kobar,” ujar Darsani, disela kegiatannya menerima ribuan tamu undangan atas syukuran putranya itu.

Menurutnya, beruntunglah ada yang mewakili Bupati Kobar, yakni Wakil Bupati Kobar yang datang, sehingga ada yang menerima serahan lahan yang kami hibahkan ini, dan disaksikan oleh beberapa SOPD, Camat Arut Utara, Lurah Pangkut dan tokoh adat, seperti Damang dan mantir adat di Kecamatan Arut Utara.

Iklan Nam Air

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah mengungkapkan apresiasi terhadap tokoh muda yang mau berjuang untuk kepentingan masyarakat, dan mau memajukan daerahnya di Kecamatan Arut Utara ini.

“Penyerahan ini bukan sekedar serahan, tapil betul-betul diserahkan dengan keikhlasan dari Saudari Darsani, dan juga bukan ada tukar guling dan tidak juga ada pergantian dalam bentuk apapun, tapi memang untuk kemajuan daerah ini,” jelas Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah.

Pembangunan pasar untuk Kecamatan Pangkut ini, untuk Tahun 2018, mungkin belum dilakukan penganggaran karena sudah ada pembahasan di DPRD Kobar, dan kemungkinan besar akan dianggarkan pada Tahun 2019 nanti. (One)

IMG-20171117-WA0054

TINGGALKAN KOMENTAR