Balita Tenggelam Di Sungai Barito

0
583

Anzon

Kobar News, Muara Teweh – Sungguh naas nasib seorang balita berusia 3,5 Tahun yang bernama Vika binti ginti yang diduga tenggelam di sungai barito.

Beberapa hari ini sungai Barito sedang mengalami kenaikan debit air akibat hujan dengan intensitas cukup tinggi di wilayah kota muara Teweh dan sekitarnya.

Warga dari kelurahan Jingah tersebut tinggal di rumah lanting di wilayah RT 10 kecamatan Teweh baru, kabupaten Barito Utara.

Korban diduga tenggelam pada Sabtu (18/11) pagi pukul 08:30 wib disekitar rumaj lantingnya.

Menurut penuturan sekretaris Camat Teweh baru, Adi Suparna bahwa kejadian tersebut bermula dari saat ibu korban sedang mencuci pakaian yang sambil mengawasi anaknya disekitar rumah.

Dimana saat itu jelasnya bahwa anak tersebut hanya ditinggal sebentar saat ibunya lepas pengawasan karena ada yang mau diambil. Tiba-tiba saat ibu korban kembali keluar, anak tersebut sudah tidak ada di tempat.

IMG-20171117-WA0054

Sontak saja sambil terkejut ibu korban yang melihat Vika sudah tidak berada ditempat semula, kecurigaan pun mulai menyeruak saat yang bersangkutan melihat gelembung air sungai dengan seketika ibu korban meminta pertolongan dengan warga sekitar.

Sampai dengan sore hari hingga berita ini dikabarkan, pencarian masih dilakukan oleh warga dengan melibatkan beberapa timsar yang di bantu oleh warga sekitar dan keluarganya. (Yudis/ATT/One)

Iklan Nam AirIklan Soho Farma

TINGGALKAN KOMENTAR