Jalan Penghubung Aruta Hampir Rampung

0
641
Wabup Kobar, Ahmadi Ardiansyah saat meninjau jalan yang menghubungkan antar desa dan kecamatan di Kecamatan Arut Utara

Anzon

Kobar News, Pangkalan Bun – Konsorsium pembangunan jalan penghubung antar desa di Kecamatan Arut Utara (Aruta) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sepanjang 70 km, oleh empat perusahaan yang berada di Kecamatan Aruta, hampir rampung.

Pembangunan jalan yang dipatok pada akhir Tahun 2017 ini, hanya 16 Kilometer yang seharusnya dikerjakan oleh Bangun Jaya Alam Permai (BJAP) belum dikerjakan.

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, Rabu (15/17) kemarin, mengecek hasil kegiatan pembangunan jalan di ruas jalan yang telah dikerjakan.

“Saat ini, dari empat perusahaan peserta konsorsium pembangunan jalan tersebut, hanya dua, yaitu, (AAL) PT Ensburi dan PT Korintiga Hutani yang sudah mengerjakan dan selesai lebih awal, sedangkan PT.AAL dalam proses pekerjaan sepanjang 22 Km dari 70 km,” jelas Wabup Kobar.

Wabup Kobar yakin empat perusahaan akan menepati janjinya sesuai kesepakatan saat penandatanganan konsorsium Tanggal 9 Agustus 2017 jalan penghubung antar desa di Kecamatan Aruta, senilai Rp 32 miliar berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) masing-masing. (One)

Iklan Nam AirUNIHEALTH2

TINGGALKAN KOMENTAR