Pengunjung Masukkan Shabu Dalam BH

0
2130

Anzon

Kobar News, Pangkalan Bun – Sat Resnarkoba Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menciduk seorang perempuan Inisial SR warga Jalan Pasanah Gang Alpukat, SR tertangkap saat ingin membesuk seorang napi Inisial AB di Lapas Kelas II/B Pangkalan Bun, Jum’at (10/11).

Dikatakan Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Pria Premos melalui Waka Polres Kobar, Kompol Dhovan Oktavianto, bahwa sebelum ditangkapnya SR yang berpura-pura sebagai pengunjung (membezuk), seorang petugas jaga lapas mencurigai SR, kemudian petugas lapas langsung menghubungi Kasat Narkoba guna dilakukan pengeledahan dan di temukan satu paket sabu 0,35 gram yang disembunyikan di mulut SR dan satu paket sabu 0,53 gram di temukan di BH tersangka dan satu buah Hp merek Nokia.

Iklan Nam Air

SR saat di introgasi mengatakan sabu ini milik seorang laki-laki Inisial FA warga Kel Mendawai Gang Melur Rt 02 yang menunggu di halaman parkir lapas Pangkalan Bun, FA saat di geledah di temukan satu buah Hp merek Nokia.tersangka SR dan FA dibawa ke Sat Narkoba guna pengembangan dan Penyidikan lebih lanjut

“Saat ini masih kita dalami, apakah yang bersangkutan memang bagian dari jaringan pengedar narkoba atau seperti apa,” ujar Kompol Dhovan Oktavianto.

SR dan FA di kenakan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Memet/One)

UNIHEALTH2

TINGGALKAN KOMENTAR