Fuso Jawa Mulai Tertib Setelah Driver Ditegur Bupati

0
1037
Dinas Perhubungan Kobar menertibkan Fuso yang biasa melangsir barang dipinggir jalan, pemberkatan diarahkan ke eks pabrik jagung milik PD Agrotama Mandiri

Iklan Nam Air

Kobar News, Pangkalan Bun – Truk Fuso yang biasa melangsir barang bawaannya dari Pulau Jawa yang mengangkut sayur mayur di pinggir jalan, dekat pintu gerbang perahu Desa Kapitan Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, mulai Minggu malam (05/11) ditertibkan oleh Dinas Perhubungan Kotawaringin Barat.

Penertiban ini dimulai, sejak adanya temuan dan teguran langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah, Jum,at kemarin (03/11) usai meresmikan penggunaan Instalasi Karantina Hewan di Desa Kapitan Kumai.

Anzon

Menurut salah satu warga yang berada di Bundaran Orangutan Kumai, mengatakan kalau sejak sore, sudah ada anggota Dishub Kobar yang berada di Bundaran Orangutan ini, dan sepertinya tengah menertibkan fuso yang biasa melangsir barang.

“Syukurlah kalau penertiban ini sering kalu dilakukan, karena akan mengganggu arus lalu lintas di daerah ini,” ujar warga yang bernama Amat, sambil menikmati pentol di Bundaran, samping masjid besar.

Berdasarkan pantauan Kobar News di lapangan, terlihat fuso-fuso yang keluar dari Kapal di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, fuso langsung diarahkan ke eks Pabrik Jagung milik Pemkab Kobar. (One)

UNIHEALTH2

TINGGALKAN KOMENTAR