Anggota Gerakan Pramuka Luar Biasa Sambangi Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng

0
892
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng, Hj. Sunarti, MM saat menerima kedatangan Iqbal dan kawan-kawan di Palangka Raya, anggota gerakan pramuka Luar Biasa dari kota Samarinda. (31/10)

Iklan Nam Air

Kobar News, Palangka Raya – Sungguh mulia cita-cita Iqbal dan kawan-kawan yang berasal dari Kota Samarinda, Kalimantan Timur ketika tujuannya ingin mengelilingi Indonesia dengan keadaan yang tidak sesempurna anggota Pramuka lainnya.

Tuna rungu sejak lahir telah menjadikan diri mereka tangguh hingga ingin mencapai cita-cita mulia dengan mengelilingi Indonesia untuk melihat secara langsung potret keberagaman dan kebhinekaan kota yang mereka kunjungi melalui gerakan pramuka luar biasa (Anggota Pramuka Tuna Rungu).

Setibanya di Palangka Raya, Iqbal juga menyambangi kantor Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng Jalan Willem AS Nomor 9 Palangka Raya, Selasa (31/10) disambut langsung dengan suka cita oleh Kepada Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng, Hj. Sunarti, MM bersama jajarannya.

Kepada Iqbal, Hj. Sunarti menyampaikan motivasi dan bimbingan yang meskipun terkadang sulit dilakukan karena harus memakai bahasa isyarat. “Untung saja mereka didampingi anggota Gerakan Pramuka dari Provinsi Kalteng meskipun juga Tuna Rungu yang mampu menyampaikan pesan dan kesan melalui tulisan terhadap kunjungan dari Iqbal dan kawannya,” ucap Hj. Sunarti kepada Kobar News diruang kerjanya.

“Melalui silaturahmi ini, kami sangat senang karena didatangi oleh Anggota gerakan pramuka Luar Biasa dari Kota lain dan kedepannya kita berharap perjalanan mereka mendapat ridho dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Hj.Sunarti. (ATT/One)

UNIHEALTH2iKLAN 1-2Re Iklan iZaurabenner 2

TINGGALKAN KOMENTAR