Pemulangan 48 Korban Dharma Kencana 2 Gunakan Maskapai Nam Air

0
520
Korban selamat kebakaran KM Dharma Kencana 2 dipulangkan ke Semarang sebanyak 48 orang dalam dua tahap melalui Maskapai Nam Air

Iklan Nam Air

Kobar News, Pangkalan Bun – Selama dua hari berturut-turut pihak managemen PT.Dharma Lautan Utama (DLU) memulangkan korban selamat kebakaran KM.Dharma Kencana 2 yang terbakar Minggu pagi (29/10) di perairan Karimun Jawa. Sejumlah 73 orang telah dipulangkan melalui jalur darat ke Pontianak dan 31 orang dipulangkan melalui jalur udara dengan maskapai Nam Air, Senin (30/10) ke Semarang.

Seharusnya ada 48 orang yang diberangkatkan ke Semarang menggunakan jalur udara dengan Maskapai Nam Air secara bersamaan Senin kemarin, namun karena keterbatasan kursi di pesawat tersebut, maka hanya 31 orang yang bisa berangkat dan sisanya 17 orang diberangkatkan Hari ini, Selasa (31/10).

Pjs.Distrik manager Nam Air Pangkalan Bun, Songko Srikuntoro, membenarkan adanya penumpang yang berasal dari korban selamat kebakaran KM.Dharma Kencana 2, dan keberangkatannya terbagi menjadi dua tahap, Senin kemarin dan hari Selasa ini.

“Kemarin berangkat Pukul 03.45 WIB sejumlah 31 orang, dan hari ini (Selasa), berangkat lagi 17 orang, memang tiket dibeli dari agen travel, namun agen telah melaporkan kepada kami, biar mengetahui adanya penumpang dari kapal yang terbakar tersebut,” ujar Songko Srikuntoro kepada Kobar News.

Kobar News sendiri diberi kesempatan mendekati pesawat Nam Air yang mengangkut korban tersebut, dengan kartu visitor. korban saat memasuki pesawat tersebut hanya membawa kantong tas keresek warna merah yang berisikan makanan dan minuman serta pakaian layak pakai yang diberikan Posko tim evakuasi di Pelabuhan Panglima Utar Kumai. (One)

UNIHEALTH2iKLAN 1-2 Re Iklan iZaurabenner 22017-04-04 10.38.54

TINGGALKAN KOMENTAR