IRT Raih Mobil JS HUT Partai Golkar

0
997

mobil

Iklan Nam Air

Kobar News, Pangkalan Bun – Jalan Sehat Moment HUT Ke-53 Partai Golkar Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, membawa berkah bagi warga Pangkalan Bun dan daerah tetangga, seperti Kabupaten Seruyan, Lamandau dan Sukamara. Ratusan hadiah yang disediakan dibabat habis, bahkan hadiah Utama diraih oleh Ati, Ibu rumah tangga warga Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan.

Perhelatan akbar HUT Ke-53 Partai Golkar dengan puncak acara Jalan Sehat, Minggu (29/10) ini merupakan keberuntungan bagi Ati, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama yang diniainya luar biasa.

“Saya ngak punya pirasat apapun, akan mendapatkan hadiah utama, padahal sebelumnya saya sudah mau pulang, kesal kepanasan, dan posisinya sudah dibelakang panggung, mau pulang, untung ngak jadi pulang,” ujar Ati yang didampingi suami dan putrinya.

Hadiah utama mobil tersebut diserahkan langsung oleh Owner Citra Borneo Indah, H.Abdul Rasyid yang merupakan adik dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, H.Ruslan.AS dan didampingi Bupati Kotawaringin Barat, Bupati Seruyan, Bupati Bartim, Bupati Pulpis, Bupati Gunung Mas, dan beberapa calon bupati lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, H.Ruslan.AS mengapresiasi atas kerja keras para Kader Golkar dari Povinsi hingga Kabupaten, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan mudahan masyarakat kobar selalu percaya terhadap partai Golkar. Dirinya mengharapkan agar kader Partai Golkar bisa solid, dan bisa bersatu dengan masyarakat

Terhadap masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini, dirinya juga mengungkapkan terima kasihnya, dan mudhan kedepan bisa menggelar kegiatan yang lebih banhak lagi, dan bagi peserta Jalan sehat yang mendapatkan hadiah semoga berguna dan bermakna bagi masyarakat Kotawaringin Barat. (Memet/Max/One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR