DPD AMPI Kalteng Akan Gelar Musda

0
777

iklan jalan sehat

Kobar News, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada tanggal 3-4 Nopember 2017 akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Musda akan membahas program daerah dan memilih ketua serta pengurus DPD AMPI Provinsi Kalteng untuk kepengurusan 5 tahun kedepan.

Subandi S.Sos, M.AP Ketua DPD AMPI Provinsi Kalteng ini mengatakan bahwa Insya Allah DPD AMPI Provinsi Kalteng akan melaksanakan Musda dan akan dihadiri langsung oleh Ketua hingga pengurus DPP AMPI Pusat dan Insya Allah hadir pula ketua dewan penasehat DPD AMPI Provinsi Kalteng, yakni H.M.Ruslan,AS.

Iklan Nam Air

Subandi, S.Sos, M.AP ketika dijumpai Kobar News di sekretariat DPD AMPI Kalteng jalan G.Obos VII Palangka Raya, Kamis (26/10) menambahkan bahwa pentingnya Musda tahun ini berjalan sesuai dengan agenda yang diharapkan mampu menghasilkan pemikiran-pemikiran guna meningkatkan kinerja dan program-program pro rakyat khususnya di Kalteng dimasa yang akan datang.

Kegiatan DPD AMPI Kalteng selama 5 tahun sebelumnya telah banyak yang sudah diimplementasikan guna mendukung program yang berorientasi kepada masyarakat banyak.

HUT Golkar (2)

Subandi S.Sos, M.AP (Ketua DPD AMPI Kalteng) bersama Fairid Naparin SE selaku Sekretaris DPD AMPI Kalteng akan menyampaikan laporan kinerja 5 tahun sebelumnya kepada para peserta Musda nantinya yang akan dihadiri oleh ; ketua umum dan sekjen DPP AMPI, Dewan Penasehat AMPI, DPD AMPI Provinsi, DPD AMPI kabupaten dan kota serta utusan lainnya. (ATT/One).

UNIHEALTH2

TINGGALKAN KOMENTAR