Anjangsana Ke Sesepuh Partai Golkar

0
1059
Tim Anjangsana DPD Partai Golkar Kobar foto bareng Anak Panti Asuhan Al Hidayah dan pengurus.
Anjangsana di Kediaman Syarkawi Murad Jalan Hasanudin
Anjangsana di Kediaman Syarkawi Murad Jalan Hasanudin

Kobar News, Pangkalan Bun – Dalam Rangka HUT Ke-53 Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan Anjangsana Ke keluarga Tokoh yg turut memberikan andil Kebesaran Partai Golkar, Sabtu (21/10) seperti kunjungan ke H.Syarkawi Murad Mantan Bendahara dan Ny.Sri Esti Puji Lestari, Istri Almarhum Gusti Husni Syamsul,. Mantan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kobar.

Anjangsana juga mengunjungi Panti Asuhan Al Hidayah, yang berupakan bentukan dari Partai Golkar di Jalan Padat karya, dan seluruh kunjungan ini dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kobar, H.Wisman dan beberapa wakil ketua, sekretaris dan kader Partai Golkar.

H.Syarkawi Murad, usai dikunjungi Tim Anjangsana HUT Ke-53 Partai Golkar, merasa sangat bangga dengan solidnya pengurus golkar sejak dirinya bergabung puluhan tahun hingga sekarang ini.

“Mereka tidak lupa dengan teman perjuangannya, seperti saya ini, dan berharap tradisi bersilaturahmi ini harus terus dilakukan,” kata Syarkawi Murad.

Jpeg
Anjangsana di kediaman Nya.Sri Esti Lestari Gusti Husni Syamsul

Di tempat terpisah, Ny.Sri Esti Puji Lestari, Istri Almarhum Gusti Husni Syamsul, juga merasa senang dengan kunjungan dari Partai Golkar Kobar, walaupun memang yang berkiprah di Partai Golkar itu suaminya yang telah mendahului kita.

“Suami saya sudah meninggal dunia kurang lebih Tahun 2012, tapi semuanya masih mengenang akan perjuangan suami saya pada masa itu,” ujar Ny.Sri Esti Puji Lestari Gusti Husni Syamsul.

Anjangsana di Panti Asuhan Al Hidayah
Anjangsana di Panti Asuhan Al Hidayah

Begitu pula yang disampaikan pengurus Panti Asuhan Al Hidayah Ny.Sofia Sholeh Anshori,  dirinya atas nama penghuni panti ini mengungkapkan terima kasih, karena atas kunjungan ini, anak panti merasa tidak sendiri, masih ada yang memperhatikan mereka.

“Penghuni disini, ada anak yatim, yatim piatu dan ada juga anak terlantar, jadi wajar mereka bergembira,” papar Nyawa.Sofia Sholeh Anshori.

HUT Golkar (2)

Ketua DPD Partai Golkar Kobar, H.Wisman mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Partai Golkar saat Anjangsana ini, tidak seberapa dengan apa yang telah sesepuh partai Golkar perbuat untuk membesarkan Partai Golkar.

“Kita akan terus bersilaturahmi, tidak hanya disaat peringatan HUT Partai Golkar akan tetapi dalam setiap kesempatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, TIM anjangsana, memberikan tali asih kepada semua yang dikunjungi, terlebih untuk anak panti asuhan Al Hidayah. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR