Satpol PP Tangani Dua Oknum Pegawai Honor Berselingkuh

0
739

 

Kobar News, Pangkalan Bun – Perselingkuhan kembali terjadi oleh dua oknum Pegawai honorer di salah satu dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan tengah di proses oleh PPNS Kantor Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kobar yang juga Kabid Penegakan Peraturan Daerah (Perda), Mustawan Lutfi.

Kebenaran terkait perselingkuhan “Oknum” Pegawai honor ini, masih tersimpan rapi, dan belum ada yang menunjukan kebenarannya, dan saat mencari kebenarannya masih terkendala di Dinas Polisi PP dan Damkar Kobar.

Ketika dikonfirmasi kepada Kabid Operasi Polisi PP dan Damkar Kobar, Supiansyah, membenarkan, hanya saja tidak memberikan pernyataan yang berlebihan, karena bukan kewenangannya, “Itu ditangani oleh Kabid Penegakan Perda, selaku penyidik, tanya saja sama beliau,”.

Namun saat dikonfirmasi kepada Mustawan Lutfi, juga tidak mendapatkan pernyataan yang memuaskan, karena menurutnya masih dalam proses penyidikan, malah terkesan bungkam, terkait masalah ini.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Polisi Pamong Praja dan Damkar Kobar, Hermon, Rabu (18/10) malam sekitar Pukul 20.00 WIB melalui sambungan HP kepada Kobar News, mengakui kalau belum mendapatkan laporan dari penyidik, karena dirinya sejak pagi bertugas sebagai Kepala BPBD Kobar, dan akan meminta penjelasan dari anggotanya di Pol PP dan Damkar Kobar.

Hanya saja, selang beberapa menit, kembali dikatakan Hermon pada pesan singkat SMS, untuk informasi terkait, untuk menghubungi Kabid Penegakan Perda. (One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR