Tim DIT’S OK Borong Juara Di Event Gubernur Cup Motor Prix 2017

0
753
Tim Dit's Ok saat merayakan kemenangan dalam event kejuaraan Gubernur Cup Motor Prix 2017 di sirkuit Sabaru, Palangka Raya, (15/10).

IMG-20171012-WA0106

Kobar News, Palangka Raya – Tim DIT’S Ok binaan Fairid Naparin SE banyak mendapatkan gelar juara dalam kejuaraan Gubernur Cup Motor Prix 2017 yang berlangsung Minggu, (15/10) di sirkuit Sabaru Palangka Raya.

Gubernur Cup Motor Prix 2017 yang digelar di Sirkuit Sabaru banyak diborong pembalap yang berasal dari Kota Palangka Raya. Pembalap-pembalap yang memenangkan kejuaraan tersebut berhasil mendominasi gelar juara dari dari beberapa kelas yang dilombakan.

Sebanyak 3 buah motor suzuki nex dibawa pulang oleh tim DIT’S Ok karena 2 ridernya berhasil menjadi yang terbaik dari pembalap lainnya.
Salah satunya adalah Dimas, Siswa 14 tahun yang bersekolah di Jogjakarta tersebut merupakan pembalap asal Kalteng.

Pembalap Tim DIT’S Ok berikutnya ada Syamsul Arifin yang dikenal dengan nama Fifin memborong 2 buah motor setelah menjadi yang terbaik dalam kelasnya pada kejuaraan tersebut.

Fairid Naparin saat diwawancarai awak media mengungkapkan, “kita ingin membuktikan bahwa pemuda yang mempunyai tingkat disiplin yang tinggi dan menjauhi narkoba lah yang mempunyai prestasi dan dibuktikan pada kegiatan event kali ini pembalap binaan kami mendapatkan juara”.

Kita juga mengapresiasi kegiatan event ini yang membangkitkan kembali semangat otomotif Kalteng yang sudah lama tidak menggelar event seperti ini. contoh saja pada kejuaraan nasional motor prix minggu lalu disingkat itu ada dua tim dari Kalteng mendapat juara satu dalam kejurnas event disana, hal tersebut membuktikan kembali bahwa otomotif yang ada di Kalteng mulai bangkit kembali, tambahnya.

Sementara itu, Faleri Tuwan yang akrab disapa Agau selaku Ketua Panitia acara dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya menyalurkan kegiatan-kegiatan yang positif kepada yang hobi balap dan mensosialisasikan akan bahaya narkoba terhadap pemuda agar selalu berkarya memberikan prestasi terbaiknya melalui event balap seperti ini.

Ratusan pembalap pemula yang mengikuti kejuaran tersebut ada yang berasal dari berbagai daerah seperti Yogyakarta, Kalimantan Timur (Kaltim), dan Kalsel serta tuan tuan rumah Palangka Raya.

Para pembalap yang turut serta memperebutkan total hadiah 82 juta rupiah bersama 5 motor disediakan panitia serta uang tunai yang diberikan oleh Ketua DAD Kalteng, H. Agustiar Sabaran kepada pembalap yang berasal dari Kalteng yang menjuarai seri balapan pada hari tersebut.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga menyaksikan jalannya kejuaraan diantaranya, Ir. Suyanto (Kepala dinas pemuda dan olahraga provinsi Kalteng), Rahmadi G Lentam (Ketua Pemuda Pancasila Kalteng), Ir Sipet Hermanto (Perwakilan KONI Kalteng), dr. Rian Tangkudung (Kepala Rumah Sakit Doris Sisanya), Fairid Naparin SE (Ketua KNPI Kalteng), Wahid Yusuf SH (Ketua KNPI Kota Palangka Raya) dan Ketua DAD Kalteng, H. Agustiar Sabran. (ATT/One)

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

TINGGALKAN KOMENTAR