Bupati Kotawaringin Barat Diangkat Sebagai Warga Kehormatan Korp Paskhas

0
1850
Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah dan suami,H.Ruslan.AS usai pemberian piagam penghargaan dan penobatan warga kehormatan Korp Paskhas kepada Gubernur Kalteng dan tiga Bupati

UNIHEALTH2

Kobar News, Jogjakarta – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Tahun 2017 ini terbagi menjadi dua tempat peringatan, yakni Upacara parade di Lanud Adisutjipto Jogjakarta dan Napak Tilasnya di Desa Sambi Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada Upacara HUT Ke-70 Paskhas TNI AU yang berpusat di Lanud Adisutjipto Jogjakarta, Selasa (17/10) dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AU, Marskal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sejumlah kegiatan dalam HUT Ke-70 Paskhas TNI AU, yakni penampilan berbagai atraksi, yang menunjukan kebolehan dari prajurit Korp Paskhas yang merupakan Pasukan Satuan Tempur darat yang memiliki kemampuan tiga matra, yakni udara, darat, dan laut.

Selain itu juga, Markas Besasr TNI AU, memberikan Penghargaan kepada Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran dan tiga Bupati, yakni Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah dan Bupati Sorong dan Merauke (Papua), Berdasarkan Keputusan Kepala Staf TNI AU, Marskal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, Nomor Kep/727/X/22017 Tanggal 12 Oktober 2017.

Dalam tulisan di Piagam Penghargan itu bahwa Pemberian penghargaan ini sebagai bukti nyata atas bantuan, dukungan, peran dan pemikiran serta kontribusi nyata dalam memelihara dan melestarikan Monumen Perjuangan Komando Pasukan Gerak Tjepat (KOSPASGAT) TNI AU, dan menjadikan seorang Gubernur Kalteng dan tiga Bupati menjadi warga kehormatan Korp Paskhas. (One)

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaura

TINGGALKAN KOMENTAR