Partai Golkar Akan Terus Mengawal Program Bupati

0
690
Kader Partai Golkar berpartisipasi dalam.membersihkan kawasan wisata Pantai Bugam raya di desa Kubu Kecamatan Kumai, Minggu (15/10) bersama Bupati Kobar

iKLAN 1-2

Kobar News, Pangkalan Bun – DPD Partai Golkar Kotawaringin Barat (Kobar) berkomitmen akan terus mendukung apa yang menjadi keinginan atau program Bupati dan. Wakil Bupati Kobar hingga lima tahun mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kobar, Ir.H.Wisman saat mengikuti Program Jum’at bersih, Minggu (15/10) di Pantai Nusantara Desa Kubu Kecamatan Kumai, yang mengikutsertakan 50 an anggota Partai Golkar Kobar.

“Dalam setiap kesempatan Jum’at Bersih,  kami turunkan anggota, sebagai dukungan terhadap program pemerintah Kobar,” ujar H.Wisman.

Tidak hanya pada Jum’at Bersih saja, tapi juga disampaikan kepada pengurus dan kader partai Golkar, untuk mendukung program Bupati ini, diharuskan untuk menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing dan menjadi pioner kebersihan lingkungan.

Re Iklan iZaura

Dan diberbagai kegiatan yang diikuti Partai Golkar, kadernya diharuskan membawa plastik, dan memunguti jika ada sampah yang berserakan di jalan. (One)

IMG-20171012-WA0106

TINGGALKAN KOMENTAR