Bupati Fokus Anjangsana Ke Ponpes Dara Entrepreneur “Dar Al Raudhah”

0
1544
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah menyerahkan bantuan kepada Ponpes Entepreneur Dar Al Raudhah

iKLAN 1-2

Anjangsana Dar 2

Kobar News, Pangkalan Bun – Bupati Kotawaringin Barat dalam memperingati HUT Ke-58 Kabupaten Kotawaringin Barat, dalam rangkaian anjangsana, lebih fokus mengunjungi para santri dan santriwati Ponpes Dara Entrepreneur “Dar Al Raudhah” Pangkalan Bun, Senin (02/10) Jalan Pangkalan Bungur.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah sebelum bertemu dengan para santri-santriwati melihat dari dekat pembangunan ruang kelas dan asrama, yang dibantu melalui anggaran Pemprov Kalteng dengan nilai empat miliar lebih saat ini.

Selain berpesan agar bangunan yang ada ini dirawat, Bupati juga meminta agar para santri-santriwan untuk terus mempersiapkan diri dalam membangun daerah, ketika lulus sekolah nanti, yang mengabdi kepada masyarakat.

Anjangsana Dar 3

“Dengan adanya sawit yang mengelilingi wilayah praktek lapangan, sesuai dengan namanya Entepreneur, kedepan anda ini akan menjadi orang yang sukses, ujar Hj.Nurhidayah, dihadapan para santri dan santriwati.

dalam anjangsana tersebut, Bupati Hj.Nurhidayah memberikan bantuan, makanan dan minuman serta pakaian yang layak pakai. (One)

Re Iklan iZaura

 

TINGGALKAN KOMENTAR