Tukang Cukur Boyong Sepeda Motor Nobar Film G30S PKI

0
962
Ruslan Darus menerima hadiah Nobar dari Dandim 1014 Pangkalan Bun dan disaksikan Ketua DPRD Kobar

iKLAN 1-2

Kobar News, Pangkalan Bun – Ruslan Darus (57) akhirnya dapat membawa sebuah sepeda motor, usai dirinya menonton bareng Film G30S PKI yang digelar oleh DPRD Kotawaringin Barat dan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Sabtu (30/09) hingga Pukul 01.00 WIB dini hati (01/10) di halaman DPRD Kotawaringin Barat.

Nonton bareng sejarah Indonesia itu disaksikan oleh kurang lebih empat ribuan orang itu, terdiri dari warga Pangkalan Bun, TNI/Polri dan pejabat di lingkungan Pemkab Kobar serta forkominda.

Dikatakan Ruslan Darus, kalau dirinya yang diberi kupon dengan nomor 1183, tidak menyangka akan mendapatkan sebuah sepeda motor yang disediakan panitia nobar.

“Padahal saya ke sini jalan kaki, alhamdulillah, MC menyebut nomor kupon yang saya pegang, langsung saya sujud syukur,” ujar Ruslan Darus tidak menyangka.

Ketua DPRD Kobar, Triyanto mengatakan dengan nobar ini, maka ini merupakan pelajaran masa kelam, jangan sampai ada di Bumi Indonesia ini.

“Kami berterima kasih dengan masyarakat yang mau menonton film ini, dan ini merupakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap kebersamaan bangsa ini,” ujar Triyanto.

Triyanto yang didampingi Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf Wisnu Kurniawan, meminta usai menonton film ini, untuk mengisahkan kepada putra putrinya, karena harus tau tentang sejarah bangsanya sendiri. (One)

Re Iklan iZaura

 

TINGGALKAN KOMENTAR