Tarian Massal Meriahkan HUT Ke-58 Kobar

0
1211

iKLAN 1-2

Kobar News, Pangkalan Bun – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2017 ini akan di dimeriahkan dengan penampilan tarian massal oleh siswa-siswi dari SMP se Kotawaringin Barat.

Tarian massal ini menggambarkan sejarah kesultanan kotawaringin Barat, dan tarian kolosal ini akan dipertunjukan di upacara HUT Kobar, Selasa (03/10) mendatang di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun. Para siswa siswi berlatih guna mempersiapkan tarian di HUT Kobar, dan kegiatan latihan ini di laksanakan di lapangan sampuraga Pangkalan Bun, Kamis (28/09)

Menurut Ketua Panitia, Maradona, mengatakan kalau pihaknya merasa bangga karena pada tahun ini akan di laksanakan tarian masal, yang akan di pertunjukan di hari HUT Kobar. Kegiatan ini akan melaksanakan tarian masal oleh Siswa Siswi Kotawaringin Barat, kegiatan ini untuk memeriahkan rangkaian HUT Kotawaringin Barat dan tarian masal ini akan disaksikan oleh masyarakat luas.

“Tarian massal ini telah dipersiapkan sejak beberapa waktu lalu, mudahan anak-anak bisa tampil maksimal di hari HUT Kobar nanti,” ujarnya.(Maximus/One)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR